JASA PEMASANGAN CONBLOK TERBAIK DAN TERMURAH DI Pereng Dawe SLEMAN

JASA PEMASANGAN CONBLOK TERBAIK DAN TERMURAH DI Pereng Dawe SLEMAN – hanya di jasapaving.karyarakyat.com

 

WA/TELP. 0895410577613 /081225723489 /085801557407

Conblock ialah beton ringan yang dicetak dengan bentuk persegi, lingkaran, segitiga, atau bentuk lainnya  disusun rapi mengunci satu sama lain diatas permukaan tanah.

Conblock bisa menjadi alternatif paling tepat agar halaman rumah terlihat lebih rapi. Penggunaan Paving block pada hunian minimalis akan membuat tampak lebih rapi dan juga bersih.

Selain dipasang pada depan rumah, teras rumah, carport, taman paving block juga bisa dipasang di jalan sebagai pengganti aspal.

Manfaat pemasangan paving yaitu:

  • Menutup permukaan tanah
  • Menghindari genangan air karena meskipun menutup permukaan tanah, namun air tetap terserap dengan baik di sela-sela paving sehingga ketersediaan air tanah tetap terjaga.
  • Bangunan yang berada diatasnya lebih stabil kondisinya.
  • Pemasangannya lebih cepat dan mudah dibandingan cor beton ataupun aspal
  • Proses perawatan lebih mudah dan murah
  • Jika terjadi kerusakan di Sebagian, lebih mudah direnovasi pada bagian yang rusak saja tidak perlu membongkar semua.
  • conblock lebih fleksibel untuk ditempatkan dan diatur sesuai keinginan.
  • Memiliki nilai keindahan, karena bentuk dan warna paving beranekaragam. Selain itu juga bisa dikombinasikan dengan material lain seperti rumput hias.
  • Lebih ramah lingkungan
  • Harga lebih ekonomis, baik harga material maupun biaya pemasangan cenderung lebih murah.
  • Lebih tahan cuaca dan mampu bertahan lama

KARYA RAKYAT menyediakan layanan pasang Paving block secara borongan baik tenaga saja maupun sekalian materialnya.

Layanan kami menggunakan material paving block yang berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang profesional dan berpengalaman yang bekerja dengan cepat, terampil, cekatan dan hasil yang rapi.

Kami terima pekerjaan borongan untuk pasang Paving block untuk jalan, halaman bagi rumah pribadi, taman, carport, gedung kantor, sekolahan, kampus baik pekerjaan dari instansi maupun pribadi.

Untuk ongkos jasa yang kami tawarkan sangat murah dan bersahabat disesuaikan dengan lokasi pemasangan. Pekerjaan kami dijamin rapi, cepat, dengan hasil yang sangat memuaskan.

Bagi Anda yang memerlukan jasa untuk pemasangan paving cukup hubungi kami, maka kami akan siap membantu. Atau bagi Anda ingin halaman atau jalannya tidak becek, rapi, rata dan tertata maka perlu dipasang dengan paving atau grass block cukup percayakan pada kami.

#jasapaving #jasapasangpaving #jasapasangpavingblock #jasapasangpavingsleman #tukangpavingsleman #biayajasapasangpavingmurahsleman

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *